ADVERTISEMENT

Bikin Miris, Pasutri di Blitar Tewas Bareng, Suami Gantung Diri di Pohon Rambutan Istrinya Tewas Tanpa Busana di Kamar

Sabtu, 10 Juli 2021 00:39 WIB

Share
Ilustrasi gantung diri
Ilustrasi gantung diri

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Ciri khas itu seperti lidah.menjulur, mengeluarkan sperma, untuk ketinggian sekitar lim meter dari.permukasman tanah, dan perlu di ketahui pada pergelangan tangan kiri ada sayatan dan masih kekuarkan darah," terang AKBP.Leonard pada wartawan .

Sementara peristiwa ditemukanya,Siti Alfiah 32 istri Zakaria, ketika polisi melakukan olah TKP, pihak keluarga Siti Alfiah mencari keberadaanya,saat pencarian itu, Widianto kakak Siti curiga melihat pintu kamar adiknya tertutup dan terkunci.

"Setelah didobrak bersama warga, terlihat posisi istri Zakaria tertelungkup tanpa busana, hanya tertutup semacam kain Korden, dalam keadaan meninggal dunia," kata Samsul Nawawi.ketua RT setempat pada petugas.

Deñgan di temukanya pasutri tewas bersamaan dengan posisi beda tempat, pihak Polres Blitar masih melakukan penyelidikan, termasuk pemeriksaan saksi dan pihak kekuarga pasutri tersebut.

Dan menurut keluarga dari pihak Siti Alfiah, bahwa keduanya menikah 2018 lalu dan berdomisili di Sidoarjo.

Sementara, kondisi Siti Alfiah mengalami depresi berat, akhirnya keduanya pulang ke Desa Butun Kecamatan.Gandusari Kab.Blitar.

"Saat di temukan pihak warga dan kekuarganya, kondisi korban dalam kamar yang terkunci keadaan korban telanjang, tertutup kain dengan posisi tengkurap,ada luka lebam di tubuhnya, itu kita masih dalam penyelidikan," terang Kapolres.

Kematian Siti Alfiah masih terus diselidiki pihak Polres Blitar, karena saat Siti di temukan dalam kamar terkunci, ternyata saat Petugas melakukan olah TKP dan penurunan jasad Zakaria dari Pohon Rambutan, di saku celananya ditemukan kunci kamar di mana sebelum peristiwa mereka tidur bareng di kamar tersebut.

"Anak kunci ditemukan dalam saku celana Zakaria, setelah diturunkan dari pohon ketika dilakukan pemeriksaan awal di TKP, untuk itu masih kita dalami.kasus ini, jelas untuk yang tewas gantung diri dengan ciri ciri khas, sedang untuk tewasnya Alfiah masih di dalami,." pungkas Kapolres Blitar AKBP.Leonard. (*)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT