ADVERTISEMENT

Pria yang Diduga MUA Rossa Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumah Kos

Selasa, 14 Juni 2022 11:28 WIB

Share
Ilustrasi mayat pria.
Ilustrasi mayat pria.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID  - Pemuda berinisial FR (27) ditemukan tewas di dalam kamar mandi kosnya. Ia ditemukan tewas oleh warga usai tetangga kosnya mencium bau tak sedap dari kamar korban.

FR ditemukan dalam kondisi tak mengenakan pakaian secara lengkap dengan kondisi terlentang di dalam kamar mandi.

Hendi selaku ketua RT 11 RW 04 Gang Masjid Dalam 2, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengatakan korban FR berprofesi sebagai MUA artis. Diduga FR merupakan make up artis ternama Rossa.

"Informasi yang saya dapat itu dari tlp temaannya itu dia bekerja di MUA cuma artisnya saya nggak paham siapa. Selentingan selintingan si artis Rossa," kata Hendi saat ditemui di lokasi.

Kemudian, kata Hendi, FR saat ditemukan terdapat darah yang keluar dari hidung dan mulutnya.

"Kondisinya saat itu, duduk di lantai dengan posisi telentang dan ada darah keluar sedikit dari mulut dan idung," kata Hendi ketua RT 11 RW 03.

Hendi juga mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi membengkak. Diduga korban FR telah meninggal sejak 3 atau 4 hari lalu.

"Posisi mayat ini sudah bengkak sedikit. Tadi kita tanya sama kepolisian itu sekitar 3-4 hari yah," katanya.

Namun, Hendi belum dapat memastikan bahwa terdapat luka di sekujur tubuh korban. Saat ini korban tengah dibawa ke RSUP Fatmawati untuk melakukan proses otopsi.

Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar mandi kosan di kawasan Gang Masjid Dalam II, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT