Sadis! Wanita WNA Asal Jepang Dibegal Tukang Parkir, Korban Luka di Kepala Akibat Sabetan Celurit

Selasa, 14 Juni 2022 10:45 WIB

Share
WNA asal Jepang menjadi korbab begal saat hendak pulang bekerja di kawaaan Tambora, Jakarta Barat. (Ist)
WNA asal Jepang menjadi korbab begal saat hendak pulang bekerja di kawaaan Tambora, Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA,   POSKOTA.CO.ID - Seorang  wanita Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang bernama Satomi Oki, menjadi korban begal saat hendak pulang bekerja di kawasan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin (13/6/2022).

Korban mengalami luka pada bagian kepala belakang akibat sabetan senjata tajam (sajam) jenis celurit yang dilakukan oleh pelaku berjumlah dua orang tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, kejadian begal yang menimpa WNA asal Jepang itu terjadi sekitar pukul 3 dini hari saat korban hendak pulang bekerja.

"Jadi korban saat keluar dari kantor dan berjalan kaki menuju Apartemennya dihadang oleh pelaku yang berjumlah dua orang dengan berboncengan menggunakan sepeda motor," ujarnya kepada wartawan, Selasa (14/6/2022).

Satu pelaku kemudian turun dari motor sambil menenteng celurit langsung merampas tas korban. Namun saat itu korban melawan dan sempat terjadi tarik menarik tas.

"Korban langsung dibacok oleh pelaku  sebanyak satu kali dengan menggunakan celurit ke bagian kepala korban," jelas Pasma.

Usai kejadian tersebut, korban yang tak berdaya terpaksa harus kehilangan dompet yang berisikan handphone jenis Iphone 12. Sementara kedua pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

Lalu, sekitar jam 10 pagi, korban kemudian melaporkan insiden begal yang dia alami ke Polsek Tambora.

Pelaku Ditangkap

Menangggapi laporan tersebut, polisi kemudian bergerak mencari petunjuk dengan memeriksa saksi-saksi dan rekaman cctv yang ada.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar