ADVERTISEMENT

Mengenaskan! Antar Teman Beli Pulsa, Pelajar di Bogor Tewas Dibacok OTK

Sabtu, 2 Desember 2023 10:18 WIB

Share
Keterangan foto : dokumen Polres Bogor. (ist)
Keterangan foto : dokumen Polres Bogor. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang pelajar berinisial MBS (16) tewas mengenaskan dibacok Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Pasar lama, Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto mengatakan, aksi pembacokan terhadap MBS tersebut bermula pada saat korban mengantarkan rekannya berinisial F untuk membeli pulsa pada Jum'at (1/12/2023) sekira pukul 12.20 WIB.

Yang mana diketahui, pada saat itu F hendak membeli pulsa dengan berjalan kaki, sehingga MBS menawarkan untuk mengantar F dengan menggunakan motornya.

Setuju dengan tawaran tersebut, kata Suminto, motor milik korban pun dikendarai oleh F dan MBS sebagai penumpangnya.

Di tengah perjalanan membeli untuk membeli pulsa, dari arah berlawanan, nampak 7 kendaraan sepeda motor yang diduga dikendarai oleh pelajar SMK Pandu.

"Kemudian salah satu pengguna sepeda motor yang diduga pelajar SMK Pandu menghampiri (korban) dengan membawa celurit," kata Suminto melalui keterangannya, Sabtu (2/12/2023).

Tiba di hadapan korbannya, pelaku pun lantas mengayunkan celurit tersebut dan langsung mengenai leher dari MBS.

"Korban berlumuran darah. Saat itu korban sempat turun dari sepeda motor karena sudah terluka," ucap Suminto.

Rekan korban yang tak tega melihat kondisi MBS lantas memintanya untuk kembali naik ke motor agar bisa segera dilarikan ke Puskesmas terdekat.

"Tapi di tengah perjalanan korban terjatuh, kemudian saksi meminta tolong kepada warga dan korban dibawa ke Puskesmas Ciampea sudah dalam keadaan meninggal dunia dikarenakan banyak mengeluarkan darah," paparnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT