Pasangan Suami Istri di Haurgajrug Lebak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Warung

Selasa, 4 Oktober 2022 14:03 WIB

Share
Suasana warga di lokasi penemuan mayat di Desa Haurgajrug, Lebak. (Ist).
Suasana warga di lokasi penemuan mayat di Desa Haurgajrug, Lebak. (Ist).

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Masyarakat di Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan adanya pasangan suami istri yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tragis di sebuah warung milik korban, Selasa (4/10/2022).

Warga menduga kematian pasangan suami istri dibunuh secara sadis, karena  di sekujur tubuh kedua korban terdapat luka-luka akibat senjata tajam.

Kedua korban pasutri tersebut ditemukan meninggal dunia di warung milik korban pada pagi hari tadi oleh warga sekitar. 

Kedua korban tersebut berinisial Barnass (60) dan Onah (58) warga Kampung Nanggerang, Desa aurgajrug, Kecamatan Cipanas, Lebak.

Camat Cipanas, Kabupaten Lebak,E Wahyudin membenarkan, jika masyarakat di wilayahnya tepatnya di Desa Haurgajrug telah digegerken dengan adanya penemuan mayat pasangan suami istri dengan kondisi mengenaskan,

Ia pun menjelaskan informasi dari kronologis kejadian yang didapatnya, bahwa,pada hari Selasa 04 Oktober 2022, sekitar pukul 07:30 WIB di Blok Carewed, Kampung Nanggerang Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Lebak telah terjadi di duga tindak pidana pembunuhan yang mengakibatkan pasangan suami istri meninggal dunia. 

"Korban dalam kondisi meninggal dunia dengan luka-luka akibat senjata tajam di sekujur tubuh," beber Camat melalui pesan singkat WhatsApp nya, Selasa (4/10/2022).

Di katakan Camat warung tersebut merupakan milik korban, karena kedua korban sudah lama berjualan di tempat tersebut. 

"Warung sembako, kadang kalau musim buah-buahan korban itu jualan buah-buahan," katanya.

Di lokasi kejadian, warga yang menyaksikan peristiwa tersebut cukup membeludak, karena warga penasaran atas ditemukannya pasangan suami istri yang meninggal dunia dengan kondisi tragis. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar