ADVERTISEMENT

Pemulung Temukan Wanita Berambut Pirang Tewas dalam Karung di Kolong Tol Cibitung-Cilincing

Minggu, 28 Mei 2023 05:24 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Wanita berambut pirang dibunuh, mayatnya dimasukkan ke dalam karung dan dibuang di sekitar kolong Tol Cibitung-Cilincing, Marunda, Jakarta Utara, Sabtu (27/5).

Jasad korban ditemukan oleh pemulung yang curiga saat mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi. Pemulung ini kemudian melaporkan ke warga, dan diteruskan ke petugas Polres Jakarta Utara.

Mayat wanita di dalam karung yang menurut polisi dipastikan memiliki tanda kekerasan di jenazahnya, awalnya ditemukan oleh seorang pemulung sekitar pukul 13.00 WIB.

Pemulung yang menemukan sedang mencari sampah di kolong tol tersebut dan melihat ada karung plastik hitam berukuran besar, yang ternyata di dalamnya adalah mayat wanita.

Awalnya pemulung mencoba membuka plastik dan mendapati di dalamnya ada sebuah karung yang terikat.

"Dia (pemulung) langsung mencoba membuka karung itu, terus di dalemnya kelihatan ada rambut sama kuping," ucap salah seorang saksi mata, Andri, warga. Pemulung langsung memanggil warga yang sedang beraktivitas di lokasi.

Peristiwa penemuan jasad korban pembunuhan ini kontan membuat warga kaget. Mereka tidak menduga kalau areal yang sering dilewati ternyata jadi lokasi pembuangan korban pembunuhan tersebut.

Apalagi saat petugas tiba di lokasi untuk menyelidiki kasus pembunuhan wanita dalam karung ini, warga berusaha mendekati lokasi. Namun, petugas bersikap tegas dan meminta warga untuk menjauh.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menyatakan,  setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kita lakukan tahap yang paling awal jadi olah TKP paling awal jadi karena situasi juga tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP tapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri kramat Jati," ujar Gidion kepada wartawan, Sabtu (27/5/2023).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT