ADVERTISEMENT

Polisi Kejar Pelaku Penculik Anak 3 Tahun di Jonggol Bogor yang Kabur ke Tapanuli Utara

Sabtu, 27 Mei 2023 17:42 WIB

Share
Ilustrasi penculikan anak. (ist)
Ilustrasi penculikan anak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Polisi terus melakukan pengejaran terhadap penculik anak berusia 3 tahun di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Pelaku diketahui merupakan kekasih dari ibu korban penculikan. 

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan tersebut. 

"Sedang dilakukan pengejaran," kata Giro dihubungi Poskota, Sabtu (26/5/2023).

Giro menyebut, terlapor diketahui melarikan diri ke wilayah Sumatera Utara. 

"Terlapor kabur ke wilayah Tapanuli Utara," singkatnya. 

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial R (33) dilaporkan oleh seorang ibu rumah tangga kepada polisi karena diduga telah melakukan penculikan terhadap anak berusia 3 tahun di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. 

Bocah berusia 3 tahun ini diduga menjadi korban penculikan oleh seorang pria berinisial R pada Selasa (16/5) malam.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyebut, pada saat kejadian, terlapor mendatangi rumah korban dengan menggunakan sepeda motor.

"Saat itu ibu korban bersama 2 orang anak perempuan yang berusia 17 tahun dan 6 tahun, dan 1 orang anak laki-laki yang berusia 3 tahun," kata Iman kepada wartawan, Jumat (26/5/2023) malam.

Iman mengatakan, pada saat R yang memiliki hubungan pelapor mendatangi rumah kekasihnya ini. Terjadi perselisihan antara terlapor dengan pelapor yang mana pada saat kejadian, R sangat marah terhadap ibu dari korban berusia 3 tahun ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT