ADVERTISEMENT

Mayat Terbungkus Karung Ditemukan di Kolong Tol Cibitung Jakut

Sabtu, 27 Mei 2023 21:01 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penemuan mayat wanita terbungkus karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu (27/5/2023) sore menggemparkan warga.

Kapolsek Cilincing AKP Haris Ahmad mengatakan, mayat diduga wanita itu pertama kali ditemukan oleh pemulung yang tengah mengais barang bekas. 

Haris mengatakan usai menemukan mayat terbungkus karung tersebut, si pemulung langsung mengajak warga lain yang berada di sekitar lokasi memastikan temuannya tersebut.

"Kemudian memanggil beberapa orang yang sedang mancing di kolam pemancingan sekitar TKP," ujarnya melalui pesan singkat, Sabtu (27/5/2023).

Haris menuturkan, saat ditanya pemulung itu mengaku melihat beberapa helai rambut yang tampak terlihat dari karung berwarna merah tersebut. 

Namun saat dibuka ia dan saksi lain sudah mencium bau tak sedap, dan menduga mayat wanita itu sudah tewas lebih dari 2 hari.

Haris mengaku tidak tau persis apakah mayat itu masih dalam keadaan utuh atau justru ada bagian tubuhnya yang hilang. Namun demikian, ia menduga korban merupakan seorang wanita.

"Tidak terlalu jelas terlihatnya, karena hanya dibuka sedikit untuk memastikan itu jenazah manusia saja. Karena dari TKP tadi, karung berisi mayat manusia tersebut langsung dibawa ke RS," papar Haris.

"Kemudian langsung dibawa ke RS POLRI. Dugaan awal masih utuh," sambungnya.

Haris mengatakan saat ini sudah ada dua orang saksi yang diperiksa. Namun dari hasil olah TKP tidak ditemukan identitas korban. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT