Mayat Tanpa Busana di Kebun Pisang Tapos Pria Lansia Berusia 61 Tahun

Jumat, 26 Mei 2023 19:38 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Polres Metro Depok terus menungkap kasus mayat tanpa busana di kebun pisang, Tapos beberapa waktu lalu. Terkini, hasil penyidikan korban yang berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan lansia berusia sekitar 61 tahun.

"Ciri-ciri korban yang ditemukan meninggal sudah dalam keadaan membusuk tanpa kelamin di Tapos, dari hasil pendalaman dan penyelidikan ternyata seorang laki-laki dengan usia sekitar 61 tahunan," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol H.Ahmad Fuady kepada Poskota, Jumat (26/5/2023) sore.

Mantan Kapolres Gunung Kidul ini mengungkapkan, untuk menggali identitas korban jajarannya masih memerlukan waktu.

"Sampai saat ini penyidik dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen  memimpin penyelidikan dalam mengungkap identitas korban dibantu tim dari forensik mabes Polri," tambahnya.

 

Perwira menengah (Pamen) jebolan Akpol 1998 ini menambahkan bagi keluarga atau kerabat merasa ada kehilangan saudaranya dengan ciri-ciri diatas dapat segera menghubungi Polres Metro Depok atau Polsek Cimanggis.

Sebelumnya, warga di sekitar kawasan Tapos, Kota Depok, Kamis (11/5/2023) sore, digegerkan dengan temuan sosok mayat berjenis kelamin tanpa busana dengan tangan terikat. 

Selain itu juga tidak ada identitas bahkan sejumlah organ seperti kerongkongan dan kelaminnya hilang diperkirakan kondisi mayat sudah seminggu. (Angga)
 

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar