Bikin Geger, Bayi Laki-laki di Pandeglang Ditemukan Tewas Mengenaskan

Rabu, 25 Januari 2023 23:09 WIB

Share
Polisi saat mengecek lokasi penemuan bayi di Pandeglang. (ist)
Polisi saat mengecek lokasi penemuan bayi di Pandeglang. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Warga Kampung Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang, digegerkan oleh penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tak bernyawa dengan kondisi lehernya terdapat luka seperti bekas jeratan tali.

Bayi yang baru beberapa jam dilahirkan tersebut pertama kali ditemukan warga pemilik rumah kontrakan dibalik pintu kontrakan terbungkus kain handuk.

Dari informasi yang dihimpun Poskota, saat ini jasad sang bayi tersebut di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi, untuk memastikan penyebab kematian bayi tak berdosa itu. 

Penemuan bayi yang sempat menggegerkan warga Juhut tersebut, diduga baru dilahirkan oleh ibunya yang berinisial U yang tinggal di rumah kontrakan di wilayah tersebut.

Supiah, salah seorang warga yang merupakan saudara dari pemilik kontrakan mengaku, awalnya ada yang mengetuk pintu rumahnya memberikan informasi jika saudari U melahirkan di kamar mandi.

Kemudian, dirinya mencari ke kamar mandi ternyata sudah tidak ada.

Lalu ia naik ke tangga kontrakan, terdengar suara bayi di dalam kontrakan U. 

"Saya gedor pintunya tapi U tidak mau keluar, lalu didobrak pintunya. Saya tanya benar kamu melahirkan,? U menjawab tidak melahirkan," ungkapnya, Selasa (25/1/2023).

Tidak puas dengan jawaban inisial U, dirinya menerobos ke dalam kontrakan U tersebut, pas dilihat-lihat di dalam kontrakan, ternyata ada di pojok terbungkus oleh kain handuk.

"Itu sudah tidak ada suaranya, dan ada luka juga pada bagian lehernya, dan ari-arinya juga masih nempel," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar