ADVERTISEMENT

Siap Cuan? Ini Dia 5 Game NFT yang Dapat Dimainkan Secara Gratis, Wajib Anda Coba!

Senin, 25 April 2022 14:39 WIB

Share
Ilustrasi. (Foto/Freepik)
Ilustrasi. (Foto/Freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Namun sekarang sudah banyak program yang bisa kamu ikuti untuk bisa memainkan game ini tanpa memiliki Axie di awal. Salah satunya adalah Axie Infinity Scholarship, yang memungkinkan kamu meminjam tiga Axie milik orang lain untuk mulai bermain.

Anda meminjam Axie milik orang lain, jadi Anda harus membagi hasilnya dengan orang itu untuk pendapatan di masa depan. Namun memainkan game ini bisa menjadi awal dari perjalanan Anda.

 Perlahan-lahan Anda dapat mengumpulkan uang untuk membeli Axie Anda sendiri. Jika ingin mengikuti program ini, harap selalu memperhatikan dan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Gods Unchained

Gods Unchained merupakan salah satu game bergenre trading card yang dapat dimainkan. Oleh karena itu, game ini dapat menarik perhatian Anda untuk mencoba game yang satu ini.

Gods Unchained juga merupakan salah satu game NFT loh, tentunya dengan berbasis game kartu.

Untuk mulai bermain game ini, kamu bisa bermain secara gratis. Lantaran deck awal yang akan diberikan kepada kamu merupakan deck gratis yang tidak bisa diperjualbelikan.

Untuk  mendapatkan kartu sebagai NFT, Anda harus memenangkan pertarungan dengan pemain lain. Kemudian mulailah mengumpulkan mata uang dalam game. Ini digunakan untuk mencetak kartu yang dapat digunakan sebagai NFT.

Selain itu, game ini menggunakan Ethereum sebagai dasar pembayaran, jadi pastikan kamu  memiliki akun ini untuk  mulai menjual atau membeli item dalam game ini!

3. Hodl God

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT