ADVERTISEMENT

Siap Cuan? Ini Dia 5 Game NFT yang Dapat Dimainkan Secara Gratis, Wajib Anda Coba!

Senin, 25 April 2022 14:39 WIB

Share
Ilustrasi. (Foto/Freepik)
Ilustrasi. (Foto/Freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Game Hold God ini merupakan saah satu game NFT yang bergenre battle royale loh, game ini diklaim bahwa merupakan salah satu game NFT yang bergenre battle royale pertama di dunia.

Namun, game ini cukup sulit untuk dimainkan, karena membutuhkan skill bermain yang cukup tinggi juga. Ketika Anda memenangkan sebuah pertandingan, Anda juga dapat berpeluang untuk mendapatkan token VOID, nah ini merupakan in-game currency dari game ini dan juga NFT.

4. Thetan Arena

Thetan Arena adalah game blockchain pertama yang mengikuti format MOBA, sehingga memberikan angin segar ke dunia NFT. Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang gameplay, fitur, dan  cara menghasilkan uang, gangster!

Ketika mulai bermain, kamu akan mendapatkan tiga karakter gratis. Karakter tersebut yang nantinya akan kamu gunakan untuk bertanding secara online, untuk mendapatkan token Thetan Coins.

 

Terekam CCTV, Pengendara Motor Tergeletak usai Dihantam Truk Box

Token tersebut yang nantinya akan digunakan untuk membeli skin, items, dan segala hal yang kamu butuhkan di dalam game ini. Jika kamu memiliki token berlebih, kamu juga bisa menukarnya menjadi uang sungguhan. 

5. League of Ancients

Alternatif  NFT tipe MOBA lainnya adalah League of Ancients. Permainan ini berkisar pada perseteruan antara dua klan yang berbeda,  Dark Souls dan Luminous.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT