ADVERTISEMENT

Joe Biden Hadapi Eks Penasihat Spiritual Oprah Winfrey di Pemilihan Presiden 2024

Selasa, 7 Maret 2023 09:00 WIB

Share
Marianne Williamson
Marianne Williamson

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Negara bagian tersebut termasuk New Hampshire yang mengancam akan menentang rencana oleh Komite Nasional Demokrat yang didukung Joe Biden agar Carolina Selatan memimpin kontestasi pencalonan.

“Saya pernah mencalonkan diri sebagai presiden. Saya tidak naif mengenai kekuatan-kekuatan yang tidak berniat mengizinkan siapa saja untuk terlibat dalam wacana yang tidak sesuai dengan agenda mereka,” tutur Marianne Williamson.

“Saya mengerti bahwa dalam pikiran mereka, hanya pihak-pihak yang sebelumnya mengarahkan mobil yang membawa kita masuk ke parit ini, bisa dianggap memenuhi syarat untuk membawa kita keluar,” imbuhnya.

Musisi dan mahasiwa di Universitas Amerika di Washington, Luke Stowell, duduk di baris depan dalam acara Marianne Williamson.

“Dia punya pesan bagus dengan menggabungkan semua prasangka dan struktur sosial yang menurut saya menghambat banyak orang setiap hari,” ungkap Luke Stowell.

Mahasiswa fakultas hukum di Universitas Amerika, Ivan Claudio, duduk di sebelah Luke Stowell. Dia menyebutkan jika Joe Biden menang masa jabatan kedua maka dia akan berusia akhir 80-an ketika menyelesaikan jabatannya.

“Menurut saya itu adalah hal yang mengkhawatirkan.”

Joe Biden merupakan Presiden tertua dalam sejarah Amerika Serikat. Dia akan berusia 86 tahun pada akhir masa jabatan kedua.

Jajak pendapat The Associated Press - NORC melaporkan sebagian besar warga AS, bahkan para politisi Demokrat, tidak ingin Joe Biden mencalonkan diri kembali. ***

(Associated Press)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT