ADVERTISEMENT

3 Minggu Suami ke Palembang, Bini dan Pak Kades Bergoyang

Kamis, 2 Juni 2022 05:30 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ndilalah kersaning Allah, Wakijo suami Tukinah dapat tugas ke Palembang selama sebulan. Sebelum berangkat dia sudah berjanji, pulangnya nanti mau bawa oleh-oleh empek-empek kapal selam, makanan khas Palembang sana.

“Baik-baik di rumah, dan jaga anak-anak,” kata Wakijo sebelum berangkat sambil cium kening istrinya, persis syuting film Indonesia.

Namanya juga tetangga, kepergian Wakijo segera diketahui oleh Pak Kades. Wah, ini peluang emas yang tak boleh disia-siakan. Maka beberapa hari kemudian tengah malam dia blusukan atau mblusuk ke kamar Ny. Tukinah.

Bini Wakijo ini memang sudah siap, sehingga eksekusi setelah sekian lama berkoalisi jan tanja temenan (asyik banget). 

Sekali berhasil, Pak Kades jadi ketagihan, lain hari kembali nyatroni kamar Tukinah sampai  gemak lontheng-lontheng, krasa penak ndengkeng-ndengkeng. Entah malam yang ke berapa, kembali Kades Samiran dan Tukinah bergoyang.

Cuma sial ada yang mengintip, sehingga kemudian dilaporkan ke Pak RT dan langsung digerebek. Persoalan pun lalu dilaporka ke Polsek Penawanan.

Wakijo yang dikabari bahwa istrinya mesum dengan Pak Kades, tentu saja marah dan malu. Buru-buru dia pulang ke Grobogan, untuk memarahi istrinya. Tadinya  janji oleh-oleh bawa empek-empek, yang dibawa malah epek-epek (tangan ) terbuka siap untuk ngeplak istrinya.

Untung segera dicegah anggota keluarga yang lain.  Kini Wakijo ke Polsek, untuk minta pertanggungjawaban Kades Samiran. Kades celamitan seperti dia harus dicopot dari jabatannya, atau minimal mengundurkan diri.

Nama Kades Samiran ganti saja jadi Subita alias suka bini tetangga. (GTS)
    

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT