Pengamanan Ketat, Menteri Kesehatan Kunjungi Baduy Dalam Rangka Peduli Baduy serta Pengobatan Gratis
Kamis, 14 Oktober 2021 16:22 WIB
Share
Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin lakukan kunjungan kerja ke Baduy. (Foto/yusuf)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin melakukan kunjungan ke Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (14/10/2021).

Kunjungan kerja Menteri Kesehatan yang diketahui rangka vaksinasi peduli Baduy, Baksos dan Pengobatan gratis itu mendapatkan pengamanan ketat dari pihak kepolisian resort (Polres) Lebak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lebak Iti oktavia jayabaya, Kadinkes Provinsi Banten Pramudji Hastuti, Kapolres Lebak  Akbp Teddy Rayendra, Dandim 0603 Lebak Letkol .Inf. Nurwahyudi dan disambut oleh Jaro Desa Kanekes Baduy Jaro Saija.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra mengatakan, pengaman itu dilakukan  dari sepanjang jalur Menkes Budi memasuki wilayah Kabupaten Lebak hingga sampai ke titik lokasi vaksinasi di Terminal Ciboleger, Baduy.

 

"Kami menerjunkan personil untuk mengamankan kegiatan tersebut, guna memastikan pelaksanaan berjalan aman dan lancar," ungkapnya. 

Katanya, pihaknya juga memastikan kegiatan tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Dalam kegiatan tersebut tentunya dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya turut  mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lebak khususnya warga Baduy untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

 

Halaman
1 2