ADVERTISEMENT

Joe Biden Hadapi Eks Penasihat Spiritual Oprah Winfrey di Pemilihan Presiden 2024

Selasa, 7 Maret 2023 09:00 WIB

Share
Marianne Williamson
Marianne Williamson

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AS, POSKOTA.CO.ID - Mantan penasihat spiritual Oprah Winfrey ini akan kembali berupaya maju di Pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Marianne Williamson menjadi politisi Partai Demokrat pertama yang secara resmi menantang Presiden Joe Biden untuk pemilihan bakal calon presiden 2024.

“Kita geram dengan negara ini. Kita khawatir dengan negara ini,” ucap penulis tersebut di hadapan sekitar lebih dari 600 pengunjung saat memulai kampanye di Ibu Kota AS Washington DC pada Sabtu (4/3/2023).

Dia melanjutkan,“Adalah tugas kita untuk menciptakan visi keadilan dan cinta yang demikian kuat hingga mengalahkan kekuatan kebencian dan ketidakadilan dan ketakutan.”

Marianne Williamson, 70 tahun, lebih dikenal sebagai pengarang buku-buku panduan motivasi diri.

Kampanyenya pada Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2020 lebih mirip ajakan penyembuhan spiritual daripada untuk menggaet pemilih.

Diperkirakan dia akan menjadi oposisi utama dengan bukti kuatnya dukungan para politisi Demokrat di belakang Joe Biden.

Marianne Williamson menyindir Joe Biden, penumpang setia kereta api Amtrak, dengan menggelar acaranya di stasiun kereta Union Station di Washington dengan panggung ditata seperti ruang kerja presiden.

Joe Biden berpidato di Union Station sebelum pemilihan pada November lalu. Dia waktu itu mengerahkan politisi Demokrat untuk mengajak para pemilih menolak ekstremisme politik dan mengatakan demokrasi sedang dipertaruhkan.

Marianne Williamson mengatakan dia akan berkampanye di negara bagian - negara bagian yang menggelar pemilihan awal dalam kalender pemilihan 2024. Dia kali ini mengusung dua slogan kampanye “Sebuah Awal Baru” dan “Ganggu Sistemnya.”

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT