Wah! Tahun Baru, Ben Kasyafani Ogah Liburan ke Luar Negeri, Bukan karena Tak Punya Uang Tapi...
Kamis, 30 Desember 2021 11:33 WIB
Share
Ben Kasyafani. (poskota/cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sibuk bekerja, aktor Ben Kasyafani sepertinya akan melewatkan liburan akhir tahun bersama keluarga.

Ben Kasyafani mengaku masih memiliki sejumlah pekerjaan yang harus diselesaikan hingga akhir tahun. Oleh karena itu, dirinya tak memiliki waktu untuk mempersiapkan liburan.

"Habis tahun baru aja, baru kita rencanain liburan, kemarin enggak cukup waktu persiapan, karena masih ada kerjaan gitu sampai akhir tahun," kata Ben Kasyafani saat ditemui di  kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai pengganti, Ben Kasyafani akan memboyong keluarga kecilnya liburan ke Bali usai tahun baru. Dia juga akan mengajak teman-teman lain dan berlibur bersama. 

Bintang fim "Perahu Kertas" itu memilih untuk berkunjung ke Bali agar lebih puas jalan-jalan. Pasalnya jika ke luar negeri, waktu berlibur jadi berkurang karena harus karantina.

"Januari, biasalah (liburan ke Bali), dekat-dekat dulu, Bali, mau ke luar negeri, cuma baliknya, karantinanya lama. Jadi kita yang di Indonesia, Indonesia aja," terang Ben Kasyafani.

 

Lihat juga video "Headlina Harian Poskota Edisi Kamis 30 Desember 2021". (youtube/poskota tv)

 

Mantan suami Marshanda itu mengatakan wacana ini sudah disiapkan sejak lama.

Halaman
1 2