ADVERTISEMENT

Edan! Kecanduan Seks, Wanita Ini Mengaku Berhubungan Intim 5 Kali Dalam Sehari Masih Kurang, Begini Pengakuannya

Senin, 1 November 2021 14:28 WIB

Share
Kisah Rebecca Barer Dalam Hal Seksual (freepik/cookie_studio)
Kisah Rebecca Barer Dalam Hal Seksual (freepik/cookie_studio)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Seorang mantan pecandu seks dan ibu tiga anak mengaku bahwa dirinya benar-benar kecanduan seks, bahkan bisa lebih dari lima kali dalam sehari.

Rebecca Barker (37), dari Tadcaster di North Yorkshire mengatakan bahwa dia biasa menuntut seks dari mantan pasangannya lima kali sehari dan memikirkannya terus-menerus.

Bahkan ia sampai menyamakan kesibukan yang dia dapatkan dari bercinta sama seperti pecandu narkoba.

Berbicara di acara This Morning, Rebecca, yang mengatakan bahwa dia telah sembuh dari kecanduannya menuturkan bahwa dia merasa 'malu' dengan apa yang dia alami.

Kini ia menjadikannya masa lalunya itu sebagai sebuah misi untuk meningkatkan kesadaran agar orang lain seperti dia tahu bahwa mereka tidak sendiri

“Jika itu terjadi pada saya, itu bisa terjadi pada siapa saja,” ucap Rebecca dikutip dari Daily Mail.

Namun, tidak semua orang yakin dengan ceritanya, dan beberapa orang justru menuduh kecanduan seks yang dialami Rebecca merupakan kondisi yang'dibuat-buat', atau 'alasan' untuk obsesi diri.

Rebecca menceritakan bagaimana kebutuhannya akan seks tanpa henti pada akhirnya merusak hubungannya, dan membuatnya terisolasi dari dunia luar.

Pada awalnya pasangannya menyambut baik kebutuhannya akan seks, tetapi kemudian hal itu memberi banyak tekanan pada hubungan ketika dia terus-menerus menuntutnya.

“Saya hanya mendapat kelegaan dari pikiran obsesif saat berhubungan seks, tetapi segera setelah itu selesai, itu kembali ke pikiran saya lagi. Saya merasa sangat malu karena hanya itu yang bisa saya pikirkan." ungkap Rebecca.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT