Kasus Pelajar Tewas Saat Tawuran di Bogor, Para Pelaku yang Menewaskan Ditangkap, Motifnya Dendam Kepada Kelompok Korban
Kamis, 7 Oktober 2021 18:34 WIB
Share
Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo didampingi Wakapolres dan Kasat Reskrim dalam jumpa pers di Mapolresta Bogor Kota (ist)

Kasus Pelajar Tewas Saat Tawuran di Bogor, Para Pelaku yang Menewaskan Ditangkap, Motifnya Dendam Kepada Kelompok Korban

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Anggota Tim Opsnal Reskrim Polresta Bogor Kota berhasil meringkus para pelaku tawuran yang menewaskan pelajar di depan pintu gerbang SMAN 7 Bogor, Jalan Palupuh Raya, Kelurahan Tegal Gundul, Kecamatan Kota Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (6/10/2021) malam.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan dalam waktu kurang dari 1x24 jam pelaku pembacok RM (17), pelajar kelas 3 SMA, hingga tewas berhasil diringkus.

"Pelaku ada dua yaitu pelaku utama RAP (18), warga Kebon Kelapa Tanah Sereal Kota Bogor, dan ML (17), yang tutur membantu  berhasil ditangkap tempat persembunyiannya daerah Ciluar Bogor Utara, Jalan Baru Tanah Sareal dan Indraprasta Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan Kapolres didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhony Erwanto dan Ps Kanit Idik I Jatanras Polresta Bogor Kota Iptu Sugiyanto dalam jumpa pers di Mapolresta Bogor Kota, Kamis (7/10/2021) sore.

Perwira jebolan Akpol 1998 ini mengungkapkan  pada saat diketahui korban meninggal para teman RM datang ke rumah korban memberitahukan kedua orang tua korban.

"Saksi yaitu teman korban  ini memberitahukan kepada orang tua korban bahwa temannya tersebut sudah terkena musibah setelah itu kedua orang tua datang ke lokasi melihat kondisi putranya sudah bersimba darah tidak bernyawa tergeletak di pinggir jalan," ungkapnya.

Mengetahui putranya meninggal, lanjut Kombes Susatyo, kedua orang tua dibantu warga sekitar membawa jenasah korban menggunakan mobil ambulance dibawa ke RSUD Ciawi Kabupaten Bogor.

"Korban meninggal akibat luka bacok pada bagian kepala, punggung kepala dan bagian dada hingga terluka terbuka akibat sabetan senjata tajam celurit pelaku," tambahnya.

Sementara itu pada saat petugas melakukan penyelidikan di lokasi TKP, lanjut Kombes Susatyo  pelaku utama RAP sempat berada di rumah korban  daerah Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Halaman
1 2 3