ADVERTISEMENT

Gangster Serang Warga Bogor, Satu Orang Luka Bacok

Sabtu, 1 Juli 2023 08:07 WIB

Share
Ilustrasi kawanan geng motor bersenjata tajam. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi kawanan geng motor bersenjata tajam. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Meresahkan, segerombolan orang tak dikenal (OTK) diduga gangster serang warga Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Akibatnya satu warga terkena luka bacok dalam kejadian tersebut. 

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto mengatakan, aksi penyerangan segerombolan OTK diduga gengster tersebut terjadi pada Selasa, 27 Juni 2023 kemarin.

"Pelaku diperkirakan berjumlah 7 orang tersebut menggunakan 2 sepeda motor. Para pelaku mengejar pengendara sepeda motor lain sambil mengacungkan senjata tajam, seperti halnya pedang atau katana," kata Hartanto melalui keterangannya, Sabtu (1/7/2023).

Akibat aksi para pelaku tersebut, kata Hartanto, salah satu warga pun menjadi korban akibat terkena bacokan oleh para pelaku.

Hartanto menjelaskan, aksi penyerangan OTK diduga gengster tersebut bermula dari salah seorang pengendara motor berinisial RS (24) bersama rekannya dikejar oleh segerombolan orang diduga gengster dari arah Bantarjaya menuju Ciseeng.

"Tiba-tiba dari arah belakang para pelaku datang dengan mengendarai 2 sepeda motor yang di perkirakan berjumlah 7 orang dengan mengacungkan senjata tajam jenis pedang atau katana ke arah korban," terangnya. 

Akibat pengejaran tersebut, RS dan rekannya pun melompat dari kendaraannya sembari berlari menyelamatkan diri sambil berteriak minta pertolongan dari warga. 

"Warga yang mendengar teriakan korban mencoba menolong dan menangkap para pelaku," ucap Hartanto. 

Namun, bukannya takut akan kepungan warga, 7 OTK diduga gengster tersebut pun malah melakukan perlawanan sebelum melarikan diri.


"Akibatnya salah satu warga pun terkena bacokan oleh para pelaku. Hingga saat ini proses penyelidikan masih terus kita lakukan dengan telah menggelar Penyelidikan olah TKP dilapangan dan beberpa orang saksi pun telah kita mintai keterangan," pungkasnya. (Panca)

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT