ADVERTISEMENT

Bawa Clurit, 8 Gangster di Kembangan Diciduk Tim Pemburu Preman

Minggu, 15 Maret 2020 11:14 WIB

Share
Bawa Clurit, 8 Gangster di Kembangan Diciduk Tim Pemburu Preman

JAKARTA – Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan kelompok gangster yang kerap membuat resah masyarakat. Kedalapan pemuda tersebut diciduk sedang nongkrong di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Dari mereka polisi menyita senjata tajam jenis clurit yang akan digunakan untuk tawuran. "Mereka diduga kelompok gangster, kita amankan sebelum terjadi tawuran," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, Sabtu (14/3).

Dikatakan, pihaknya mengamankan delapan remaja tersebut dari laporan masyarakat yang merasa resah lantaran hampir setiap malam hingga dinihari nongkrong hingga lokasi tersebut kerap dijadikan untuk tawuran.

Anggota Tim Pemburu Preman kemudian melakukan menyisir lokasi yang dimaksud. Setibanya di lokasi, petugas melihat adanya sekelompok orang yang diduga kelompok gangster. Saat petugas mendakat beberapa diantaranya mencoba menghindar dan langsung diamankan.

Mereka kemudian satu persatu dilakukan penggeledahan dan polisi menemukan satu clurit di balik baju  dari salah satu pemuda tersebut. Petugas kemudian menggiring delapan pemuda tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Barat utnuk dilakukan proses selanjutnya.

Arsya menuturkan, setiap malam pihaknya terus melakukan penyisiran di tempat-tempat rawan aksi kejahatan, termasuk rawan tawuran di wilayah Jakarta Barat. "Kami akan selalu menyisir ke tempat-tempat rawan sampai kami bisa memastikan bahwa Jakarta Barat bersih dari preman," tegasnya. (ilham/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT