ADVERTISEMENT

Diduga Dikeroyok Gangster, Satu Remaja Tewas

Senin, 8 Juni 2020 08:50 WIB

Share
Diduga Dikeroyok Gangster, Satu Remaja Tewas

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI – Dua remaja menderita luka tusuk  dan bacokan,  satu diantaranya akhirnya tewas di rumah sakit. Kedua  korban diduga dikeroyok gangster di Jalan Raya Marunda Makmur Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (7/6/2020). 

Berawal saat saksi dan temannya menemukan dua korban dalam keadaan luka luka di pertigaan Kampung Tanah Baru, Desa Pantai Makmur. Kedua korban pun langsung dibawa ke rumah sakit Hospital Tarumajaya.

Korban AB (15) mengalami luka tusuk di bagian pinggang, adalah warga Kampung Tanah Baru, Desa Pantai, Kecamatan Tarumajaya.  Sementara korban ES ( 15)  warga Kp Bali Tanggul Rt 012/008 Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, meninggal dunia di rumah sakit, akibat  luka tusuk yang diteritanya.

Abang korban, Mada Abdul Gani kaget setelah mendapat laporan dari temannya bahwa adiknya ada di rumah sakit. 

"Saya kaget setelah mendapat kabar dari teman saya satu profesi (ojek). Saya disuruh ke rumah sakit bahwa adik saya mengalami luka luka. Saat sampai  ke Rs Hospital,  ternyata benar itu adik saya dalam keadaan sekarat," ucap Mada dengan nada sedih.

Padahal sekitar jam 22.00, malam Minggu, ia mengaku masih sempat melihat korban. Namun setelah sekitar jam 02.00 WIB, korban tidak ada kabar, meski sudah ditelepon dan dikirimi pesan singkat Whatsapp. "Setelah melihat adik saya meninggal dunia di rumah sakit,  saya pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Tarumajaya," lanjutnya. 

Hingga saat ini, kejadian tersebut telah ditangani pihak kepolisian. "Saya sebagai abang korban sangat perihatin dengan adanya kejadian ini, padahal adik saya sehari harinya  pendiam dan penurut. Saya dan keluarga berharap pihak kepolisian cepat menangkap para pelakunya guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya," tuntas Mada. (junius/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT