Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Sub Indo Legal
Senin, 27 Maret 2023 15:38 WIB
Share
Cuplikan anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 (Foto: Twitter/AniDragon)

Di sisi lain, lima orang pasukan iblis yang baru saja membantai manusia. Mereka dipimpin oleh Zolmumen yang memiliki kemampuan melihat kekuatan lawan. 

Beberapa hari berlalu, Seika dan kawan-kawannya harus kembali ke sekolah. Setelah berpamitan dengan keluarganya, ia berangkat bersama sang putri dan menaiki kereta kuta.

Di perjalanan mereka bertemu sekelompok perampok yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh Seika. Selepas mengantar Sang Puteri pulang, ia mengatakan hal yang tidak dimengerti oleh Seika.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Menceritakan rombongan iblis tadi sudah mendekati tempat yang mereka tuju.

Ternyata mereka berlima memiliki tujuan untuk membunuh “Pahlawan”. Mereka juga mengatakan mengenai keadilan dan masa depan bangsa Iblis dan demi semuanya terwujud, “Pahlawan” harus dibunuh terlebih dahulu. 

Lantas apa maksud keadilan yang dikatakan oleh para iblis? Lalu, jika benar Amu merupakan “Pahlawan”, maka nyawanya kini sedang terancam dan hal tersebut tidak akan diabaikan oleh Seika. 

 

Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Sub Indo

Untuk mengakses link nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 sub Indo secara legal, kamu bisa membuka situs streaming Bilibili (BStation). Berikut ini linknya:

Bilibili (Bstation)

Halaman
1 2 3 4