ADVERTISEMENT

Sinopsis Taxi Driver Season 2 Episode 11, Cek Bocorannya Lengkap

Senin, 27 Maret 2023 12:59 WIB

Share
Taxi Driver season 2 episode 11. Foto: Kolase/Ist.
Taxi Driver season 2 episode 11. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebagian dari kalian pasti penasaran dengan sinopsis Taxi Driver season 2 episode 11 bukan. Simak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan infonya.

Seperti diketahui, sinopsis Taxi Driver season 2 episode 11 cukup menarik untuk disimak. Sebab sepertinya di 6 sisa episode ini akan mulai terjadi perang strategi antara grup Rainbow taksi dan grup Criminal Camsha.

Sinopsis Taxi Driver season 2 episode 11 sebenarnya memang agak membingungkan di awal, ditunjukkan adanya pemakaman Kim Do-gi dan Ahn Go Eun yang menangis di upacara tersebut.

Namun di bagian akhir, Kim Do-gi terlihat muncul beserta taksi mewah yang meledak ke dalam ruang rahasia. Wah ada apa lagi ya? Mungkinkah semua sudah direncanakan?

Setidaknya ada teori yang menarik tentang hal ini. Jika kita mengamati di episode 10 mobil taksi mewah yang ditumpangi Kim Do Kyu mendadak terbakar dan meledak. Hal ini jelas membuat para anggota tim Rainbow taksi kaget.

Ternyata benar loh, ada tim yang sudah mulai bergerak untuk menghentikan Rainbow taksi. Akan tetapi masalahnya, di awal preview terlihat ada scene upacara pemakaman Kim Do-gi, namun di ending preview Kim Do-gi muncul bersama taksi yang baik-baik saja.

Nah dari sini banyak yang beranggapan kalau Kim Do-gi ini berhasil lolos karena ini semua sudah direncanakan oleh tim Rainbow taksi.

Kim Do-gi sebenarnya sudah sangat merasa aneh nih dengan gerak-gerik On Ha-jun. Kesalahan terbesar On Ha-jun adalah muncul di rumah sakit tempat penyelesaian kasus Rainbow taksi.

Karena kecurigaan Kim semakin kuat, dia berusaha memancing membahas lagi pembicaraan sebelumnya tentang seorang teman yang mendengar jawaban On Ha-jun. Di sinilah Do-gi paham bahwa kecurigaannya benar.

Berarti yang mengetahui hal ini adalah Jang Sung-chul dan Kim Do-gi saja. Sedangkan anggota lain belum mengetahui rencana mereka. Itulah mengapa ketiga anggota lainnya benar-benar syok dan merasa tidak percaya kalau Kim Do-gi ini tidak selamat.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT