Sinopsis Drakor The Real Has Come: Kisah Single Mom dan Jomblo Menahun

Senin, 27 Maret 2023 13:45 WIB

Share
Sinopsis drakor The Real Has Come. Foto: Kolase/Ist.
Sinopsis drakor The Real Has Come. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis drakor The Real Has Come yang tayang mulai 25 Maret 2023 di artikel ini.

Diketahui, sinopsis drakor The Real Has Come memang dinanti para penggemarnya. Adapun drakor ini dibintangi  Hong Yo Seop; Cha Hwa Yeon; Choi Dae Chul; Yoon Joo Hee; Choi Ja Hye; Kim Sa Kwon; Yoo Jae Yi; Kim Hye Ok; Ryu Jin; hingga Choi Yoon Je.

Jika sudah menyimak sinopsis drakor The Real Has Come, kamu bisa menyaksikan tayangannya di sejumlah platform termasuk Viki.

Diketahui, drakor The Real Has Come mengisahkan seorang wanita single parents alias single mom. Wanita itu bernama Baek Jin Hee. Dia kemudian dekat dengan seorang lelaki jomblo menahun, dan tak segera untuk dinikahi.

Baek Jin Hee terpaksa merawat dan membesarkan anaknya sendiri. Dia memiliki karakter menawan dan santai, serta merupakan seorang instruktur bahasa Korea. 

Lantas, apakah Baek Jin Hee masih menjadi wanita single parents, dalam film drakor The Real Has Come sampai anaknya tumbuh besar?

Seperti bocoran di atas, Baek Jin Hee bertemu dengan sosok pria yang statusnya lajang menahun. Pria itu bernama Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai Gong Tae Kyung. Tetapi, Ahn Jae Hyun belum ada keinginan untuk maju ke jenjang pernikahan. Aktivitas Ahn Jae Hyun adalah bekerja sebagai dokter kandungan di rumah sakit.

Eun Geum Shil (Kang Bu Ja) yang merupakan nenek tiri Gong Tae Kyung, mulai menegaskan untuk melakukan perjodohan dengan Jang Se Jin (Cha Joo Young). Gong Tae Kyung, yang tidak bisa menolak perjodohan tersebut akhirnya terpaksa akan menikah dengan Jang Se Jin.

Gong Tae Kyung dan Jang Se Jin akhirnya bertatapan. Mereka seakan ada di sebuah acara pernikahan itu. Keduanya saling berhadapan dengan ekspresi yang kaku.

Kalau masih penasaran dengan kelanjutan sinopsis drakor The Real Has Come, bisa langsung simak filmnya yang sudah tayang. Rasa penasaran dijamin akan terbayar dengan cerita dan akting=akting memukau. (M-1)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar