Anime Boruto Episode 291, Berikut Buat Link Nonton

Selasa, 14 Maret 2023 08:00 WIB

Share
Anime Boruto Episode 291
Anime Boruto Episode 291

POSKOTA.CO.ID - Episode 291 dari anime “Boruto: Naruto Next Generations” sudah bisa disaksikan.

Anime “Boruto: Naruto Next Generations” ini menceritakan dunia shinobi di masa Boruto yang merupakan anak dari Hokage Konoha Naruto.

Boruto seperti halnya ayahnya yang belajar menjadi ninja hebat bersama dengan rekan-rekannya yang lain.

Di dalam anime ini terdapat tambahan cerita. Ini buat menutupi perbedaan waktu tayang dengan manganya yang terbit satu bulan sekali sementara animenya seminggu sekali.

“Boruto: Naruto Next Generation” episode 290 diawali dengan Shikamaru yang sedang membicarakan Code bersama Amado.

Di dalam obrolannya para ninja Konoha merasa kewalahan menanganinya.

Kawaki mengeluarkan Bunshin usai membuang sampah saat malam. Dia mengecoh penjaga yang mengawasi rumah Naruto dengan menghilangkan chakranya agar tidak dideteksi oleh penjaga tersebut.

Sementara Bunshin milik Kawaki masuk kembali ke dalam rumah Naruto. Boruto menyadari ada yang aneh dengan Kawaki dan melapor pada ayahnya namun setelah dikonfirmasi pada penjaga dia tidak melihat hal yang aneh.

Boruto tetap meyakinkan ayahnya bahwa yang ada di dalam rumah bukanlah Kawaki. Setelah memastikan ternyata itu hanyalah Kage Bunshin Kawaki. Sementara Kawaki yang asli pergi menuju suatu tempat di luar desa.

Code mengetahui hal tersebut. Dia segera menghampiri dan menyerangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar