ADVERTISEMENT

Anime Boruto Episode 289, Berikut Link Buat Nonton

Senin, 27 Februari 2023 14:00 WIB

Share
Boruto Episode 288
Boruto Episode 288

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Anime “Boruto: Naruto Next Generations” episode 289 sudah bisa disaksikan.

Serial anime ini diangkat dari cerita manga berjudul “Boruto” karya Masashi Kishimoto dan Ukyo Kodachi yang merupakan sekuel manga “Naruto”.

Cerita Boruto dalam versi anime memiliki babak tambahan guna menutupi perbedaan waktu tayang dengan versi manga. Karena manga Boruto tayang sebulan sekali sementara versi anime tayang seminggu sekali.

“Boruto: Naruto Next Generation” mengisahkan putra Naruto yang bernama Boruto. Sejak kekalahan Kaguya yang merupakan ancaman terbesar dunia ninja oleh tim Kakashi kemudian kedamaian berlangsung di sana.

Para shinobi muda mengalami banyak kemudahan. Hal yang tidak diperoleh pada masa para orangtuanya. Namun Boruto berhasrat melampaui ayahnya. Dia tidak mau di bawah naungan sosok ayahnya.

Dalam serial anime Boruto episode 288 menceritakan tentang Code yang telah membangkitkan Eida. Cyborg tangguh ini sebelumnya disembunyikan Boro agar tidak dihancurkan oleh Jigen.

Eida menjadi ancaman baru untuk Konoha sebab dia dan Code akan membalaskan dendam pada orang-orang yang telah membunuh Jigen serta Isshiki yang dalam hal ini adalah Boruto, Kawaki, dan Amado.

Eida mempunyai mata Senrigan sehingga bisa melihat segala sesuatu yang terjadi baik di masa kini maupun masa lalu. Batasnya sampai dengan saat dilahirkan. Dia membuktikan hal tersebut kepada Code dengan melihat yang sedang dilakukan Kawaki.

Kawaki saat itu sedang berdebat dengan Mitsuko, Sarada, dan Boruto. Dia tidak sabar dengan latihan melawan Code kemudian mengajak mereka bertarung. Namun Boruto menghalanginya dan malah mengajak Kawaki duel satu lawan satu.

Duel tersebut akan menentukan siapa ikut siapa. Jika Boruto kalah maka mereka akan mengikuti rencana Kawaki dan sebaliknya jika Kawaki kalah maka harus mengikuti rencana sebelumnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT