ADVERTISEMENT

Muka Jurnalis Dilumuri Kotoran Anjing Gegara Menulis Kritik Seni

Minggu, 26 Februari 2023 21:00 WIB

Share
Marco Goecke
Marco Goecke

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JERMAN, POSKOTA.CO.ID - Wajah jurnalis surat kabar dilumuri kotoran oleh direktur balet.

Gegaranya direktur balet tersebut tidak suka dengan kritik yang dibuat mengenai pertunjukannya.

Peristiwa ini berlangsung di Hannover Jerman pada bulan ini.

Pihak Gedung Opera Hannover lalu mengeluarkan permintaan maaf terkait insiden tersebut dan mengatakan pihaknya telah memberhentikan sementara sang direktur Marco Goecke.

Surat kabar Frankfurter Allgemeine Zeitung melaporkan Marco Goecke yang tampak marah mendekati kritikus tari Wiebke Huester dalam interval pertunjukan di gedung opera Hannover pada Sabtu (11/2).

Dia bertanya kepada Wiebke Huester apa yang sedang dia lakukan di tempat tersebut. Kedua individu tersebut diketahui tidak saling mengenal satu sama lain secara personal.

Surat kabar itu lalu menyebutkan Marco Goecke ternyata tidak suka dengan ulasan yang ditulis Wiebke Huester tentang pertunjukan yang dia buat di Den Haag.

Dia mengancam akan melarang Wiebke Huester menghadiri pertunjukan balet dan menuduhnya bertanggung jawab untuk sejumlah pembatalan tiket pertunjukannya di Hannover.  

Marco Goecke lalu mengambil kantong kertas berisi kotoran binatang dan melumuri wajah Wiebke Huester dengan kotoran tersebut.

Kemudian Marco Goecke meninggalkan gedung pertunjukkan yang ramai dengan penonton itu melalui ruang tunggu menurut lapor surat kabar tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT