Game ‘Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi’ Seri Anyar Bakal Dirilis

Rabu, 8 Maret 2023 09:00 WIB

Share
Game Dragon Ball
Game Dragon Ball

POSKOTA.CO.ID - Game pertarungan dirilis penerbit game Bandai Namco.

Ini hasiladaptasi serial anime populer “Dragon Ball Z” yaitu “Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi” pada 2005 lalu di PlayStation 2 (PS2).

Serial “Dragon Ball Z” menjadi game utama atau andalan Bandai Namco. Berlanjut dengan “Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 2” dan “Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3” pada 2006 dan 2007 lalu di platform yang sama.

Bandai Namco mengumumkan merilis game anyar dari seri “Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi” pasca 16 tahun tak terdengar.

Hal ini disampaikan Bandai Namco di tengah kompetisi "Dragon Ball Games Battle Hour 2023" yang digelar belum lama ini. Demikian dikutip dari Gamespot pada Selasa (7/3/2023).

Bandai Namco dalam pengumumannya menampilkan video singkat dari game “Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi” lawas yang sudah mengusung model karakter modern tiga dimensi di seri game “Dragon Ball Z”.

Karakter utama yaitu "Goku" ditampilkan dengan detail menjelang akhir video. Bisa jadi cocok untuk konsol game generasi terkini seperti PlayStation 5 (PS5).

Rambut Goku pun berwarna biru yang berarti game “Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 4” akan menampilkan Goku dengan jurus baru "Super Saiyan Blue".

Jurus Goku juga disebut "Super Saiyan God". Ini diperkenalkan pertama kali lewat film “Dragon Ball Z: Ressurection F” yang dirilis pada 2015 setelah “Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3” dirilis. Maka di game rilisan 2007 tidak memiliki jurus Goku tersebut dan berujung di jurus "Super Saiyan" dengan rambut berwarna pirang.

Detail lebih lanjut dari game ini masih dinantikan karena Bandai Namco memberikan informasi lainnya masih sangat terbatas.

Halaman
Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar