Link Nonton Anime Boruto Episode 290, Dijamin Sudah Bisa Dinikmati

Selasa, 7 Maret 2023 07:00 WIB

Share
Anime Boruto Episode 290
Anime Boruto Episode 290

POSKOTA.CO.ID - Anime “Boruto: Naruto Next Generations” episode 290 sudah bisa disaksikan.

“Boruto: Naruto Next Generations” menceritakan tentang dunia shinobi di masa Boruto, anak dari Naruto. Dia tidak mau dibayang-bayangi kekuatan ayahnya dan berhasrat menandinginya.

Serial anime ini diangkat dari cerita manga berjudul “Boruto” karya Masashi Kishimoto dan Ukyo Kodachi yang merupakan sekuel manga “Naruto”.

Cerita Boruto dalam versi anime memiliki babak tambahan guna menutupi perbedaan waktu tayang dengan versi manga. Karena manga Boruto tayang sebulan sekali sementara versi anime tayang seminggu sekali.

Dalam serial anime Boruto episode 289 diawali dengan Kawaki yang terbangun akibat bermimpi buruk. Dia memimpikan Code yang iri pada Kawaki karena ia menjadi wadah bagi Isshiki.

Mimpinya tersebut merupakan kilas balik masa lalu. Code memang iri pada Kawaki yang bisa menjadi wadah bagi Isshiki sementara Code tidak bisa karena tidak cocok. Jika saja dulu Isshiki tidak melarang Code untuk membunuh Kawaki maka dia pasti akan melakukannya.

Isshiki telah tewas di tangan Kawaki dan hal tersebut menambah kebencian Code terhadap Kawaki.

Amado dalam sesi pemeriksaan mengatakan kepada Kawaki bahwa Naruto kemungkinan akan mati jika menghadapi Code sendirian usai kehilangan chakra dari ekor sembilan. Kemudian Amado menyebutkan Kawaki masih bisa mengakses kekuatan Isshiki jika dia memang mengizinkannya.

Hal tersebut dikatakan agar bisa membantu Kawaki mendapatkan Karma baru untuk melindungi Naruto.

Sumire mencemaskan rencana Amado. Dugaan lain di balik rencana Amado atas Kawaki adalah dia ingin Kawaki bisa membunuh ciptaannya yaitu Code, Eida, dan Daemon.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar