ADVERTISEMENT

Jelang Pilpres 2024, Puan Maharani Mengaku Tak Dapat Hak Privilege dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

Sabtu, 14 Januari 2023 16:59 WIB

Share
Puan Maharani. (ist)
Puan Maharani. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Untuk itu, ia selalu berupaya memberikan yang sebaik mungkin saat mendapat amanah dari partai.

"Jadi sangat berbeda ketika Ibu Megawati sebagai seorang ketum, dan Ibu Megawati sebagai ibu. Berbeda sekali. Kalau urusan sebagai Ketum atau untuk bangsa dan negara itu saklek. Kita sering berdiskusi bahkan sering berdebat," paparnya.

"Dan saya merasa tidak ada privilese untuk saya, karena saya selalu diminta untuk bekerja, turun ke bawah, yang sabar, yang kuat dalam menghadapi tantangan. Itu saya jalani. Jadi kalau dibilang semuanya itu karpet merah, itu nggak ada," tegas Puan.

Terkait capres, Puan memastikan Megawati akan memilih kader terbaik PDIP untuk Pilpres 2024.

Namun, dirinya mengaku belum mengetahui siapa yang akan dipilih.

"Jadi yang akan dipilih Ibu Ketum itu karena seorang kader yang memang dipilih karena punya kompetensi dan kapabilitas. Dan saya sendiri bahkan belum tahu siapa yang akan dipilih," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, peraih 2 gelar Doktor Honoris Causa itu pun sempat menyoroti soal Megawati yang belum memberi pengumuman hingga saat ini.

Pasalnya, pada peringatan HUT ke-50 PDIP beberapa hari lalu, Presiden ke-5 RI tersebut sempat diperkirakan akan mengumumkan kader yang akan maju sebagai capres. (rizal)

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT