Duh! Megawati Ingatkan Puan Maharani Jangan Pilih Pasangan Seperti Tukang Bakso, Eh Nicho Silalahi Unggah Gambar Erick Thohir: Tante Puan, Ingat Ya Pesan Eyang Mega

Kamis, 23 Juni 2022 16:46 WIB

Share
Duh! Megawati Ingatkan Puan Maharani Jangan Pilih Pasangan Seperti Tukang Bakso, Eh Nicho Silalahi Unggah Gambar Erick Thohir: Tante Puan, Ingat Ya Pesan Eyang Mega
Kolase foto tangkapan layar pidato Megawati dan Erick Thohir yang sedang berperan jadi tukang bakso (Foto: Twitter/nicho_silalahi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pernyataan Ketua Umum PDIPMegawati Soekarnoputri pada Puan Maharani serta dua anak lainnya ikut dikomentari oleh aktivis dan pegiat media sosial Nicho Silalahi.

Adapun, dalam pidatonya di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan kemarin, Senin (21/6/2022), Megawati ingatkan Puan Maharani untuk jangan pilih pasangan seperti tukang bakso.

Nicho Silalahi akhirnya ikut berkomentar agar Puan Maharani mendengar pesan dari orangtuanya itu. Cuitan ini diunggah lewat akun Twitter-nya @Nicho_Silalahi pada Kamis (23/6/2022).

 

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengungkap soal kriteria menantu yang diinginkan dari anak-anaknya, termasuk Puan Maharani. Cuplikan video dari pesannya di Rakernas PDIP itu pun beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Megawati menyatakan bahwa ia mewanti-wanti agar ketiga anaknya, termasuk Puan Maharani, tidak membawa menantu yang seperti tukang bakso.

"Jadi ketika saya mau punya mantu nih, saya sudah bilang sama anak saya tiga (orang), awas loh kalau nyarinya yang kayak tukang bakso," ungkap Megawati dalam pidatonya di Rakernas PDIP, pidatonya ini pun disambut tawa para kader partainya.

Ikut berkomentar dengan cara yang nyeleneh, Nicho Silalahi pun meminta Puan Maharani untuk mengingat pesan dari Megawati. Namun, dia turut serta menyindir Erick Thohir dengan menyertakan fotonya.

 

"Tante @puanmaharani_ri ingat ya pesan eyang Mega jangan mau (kawin politik) dengan tukang bakso," ujar Nicho Silalahi, dikutip pada Kamis (23/6/2022).

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar