ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Cerita Ditolak Saat Buat Visa Amerika Gara-gara Google, Kok Bisa?

Senin, 17 Oktober 2022 16:40 WIB

Share
Raffi Ahmad.(ist)
Raffi Ahmad.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

“Iseng kan, karena lama (prosesnya), ‘I’m artist, very, very famous,’ Oh yeah, gitu doang, ‘Google my name,” kata Raffi meminta petugas untuk membuktikan bahwa dia benar-benar orang terkenal.

Setelah dicari, petugas itu justru mendapatkan artikel tentang Raffi digerebek karena narkoba.

Sementara, Raffi berusaha menjelaskan dan meminta petugas memeriksa lagi, petugas justru mendapati bukti lain bahwa Raffi pernah ditangkap BNN.

Raffi memang pernah ditangkap karena kasus penggunaan narkoba, selain itu sebelum pengajuan visa pun, dia sempat diprank Atta Halilintar dengan konten ditangkap karena narkoba.

”Di visa Amerika kan ada speakernya, itu yang di belakang (melihat), gue malu, si Gigi pucet, kata Gigi ‘ya Allah sayang makanya enggak usah ngomong gitu,” ucap Raffi.

Semakin rumit karena petugas tidak mengizinkan Nagita menjelaskan kondisi yang dialami Raffi.

Sehingga petugas pun tidak memberikan visa tersebut dan Raffi yang tidak lancar bahasa Inggris langsung berkeringat ketika berusaha menjelaskan kondisi yang dialami.

Namun, karena tuntutan pekerjaan dimana dia dikontrak menjadi salah satu orang yang membawa koleksi Erigo di New York tahun ini, Raffi akhirnya baru bisa mendapatkan visa dengan membawa surat keterangan dari BNN dalam bahasa Inggris. (m2)

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT