ADVERTISEMENT

Punya Ratusan Ribu Pengikut TikTok, Galih Loss Tidak Dikenali Ketua RW

Rabu, 24 April 2024 18:19 WIB

Share
Konten kreator TikTok, Galih Loss. (Instagram/@galihloss)
Konten kreator TikTok, Galih Loss. (Instagram/@galihloss)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sosok konten kreator bernama Galih Loss yang ditangkap polisi, rupanya tidak dikenali Ketua RW di lingkungannya tinggal.

Hal ini disaampaikan oleh Saiful selaku Ketua RW 06, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi.

"Saya enggak tau, Galih aktivitas sehari-hari saya enggak tau dan saya belum kenal Galih itu seperti apa," kata Saiful saat dijumpai wartawan pada Rabu, 24 April 2024.

Berdasarkan pengamatan Poskota, akun TikTok @galihloss29 mempunyai pengikuti 667,7 ribu. Sementara Instagram miliknya diikuti 94 ribu orang.

Saiful mengaku jarang berkomunikasi dengan Galih Loss secara tatap muka. "Karena kita memang jarang ketemu lah," ucapnya.

Ia menerangkan, Galih Loss bukan warga asli Kabupaten Bekasi, melainkan pendatang yang sudah lama tinggal di wilayah tersebut.

Kendati demikian, Saiful menilai Galih bukanlah sosok yang tertutup. "Bukan warga tertutup," singkat ia.

Soal penangkapan sang konten kreator tersebut, Saiful mengaku kaget. Pasalnya, selama ini situasi di lingkungannya begitu tenteram.

"Iya kagetlah kita ini, kan, dalam satu lingkungan sudah seperti keluarga lah, tetapi terkait kegiatan dan segala macemnya sudah menjadi masing-masing, yang akhirnya saya gak tau galih punya kegiatan suka kaya konten konten gitu," paparnya.

Sebelumnya, Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menetapkan Galih Noval Aji Prakoso alias Galih Loss sebagai tersangka kasus dugaan penyebaran kebencian dan penistaan agama melalui akun media sosial TikTok @galihloss3.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT