ADVERTISEMENT

Dukungan Capres 2024, Sekjen Gerindra: Meski Pak Prabowo Menhan, Tapi Sangat Serius untuk Masalah Swasembada Pangan

Minggu, 12 Juni 2022 19:55 WIB

Share
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (ist)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Arus bawah menunjukkan dukungan terhadap Prabowo Subianto jadi capres 2024 menguat, salah satunya deklarasi dukungan DPC Gerindra Kota Metro.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri deklarasi dukungan DPC Gerindra Kota Metro, Lampung, kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Deklarasi ini turut dihadiri para petani, pegiat UMKM, serta masyarakat sekitar. 

Merespons hal itu, Muzani mengatakan, akan menyampaikan aspirasi dukungan masyarakat Kota Metro kepada Prabowo.

Menurut Muzani, dalam ketidakpastian global seperti saat ini, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang kuat dan dapat menjadikan pangan sebagai sumber pertahanan negara.

Apalagi Indonesia akan menghadapi bonus demografi, sehingga ketersediaan lapangan pekerjaan menjadi penting untuk menjaga stabilitas ekonomi. 

"Salah satu konsern beliau Bapak Prabowo adalah pangan. Bagaimana pangan bisa dijadikan sumber-sumber kekuatan pertahanan negara. Karena ancaman krisis pangan saat ini sudah menjadi isu nyata bagi negara-negara di dunia," kata Muzani, Minggu  (12/6/2022). 

"Termasuk menjamin adanya stabilitas ekonomi. Ekonomi Indonesia bisa stabil apabila lapangan pekerjaan tersedia. Itu sebabnya dalam pandangan kami untuk bisa menciptakan pertumbuhan ekonomi, negara stabilitas, dan ketersediaan pangan itulah orang yang namanya Prabowo Subianto," tambah Muzani. 

Wakil Ketua MPR ini menungkapkan, arus dukungan di akar rumput kepada Prabowo saat ini semakin menguat. Itu menunjukkan bahwa masyarakat pemilih masih menginginkan Prabowo untuk bisa maju dan memimpin Indonesia. 

"Itu sebabnya kami meminta Prabowo maju. Karena sesungguhnya Pak Prabowo saat ini apapun sudah beliau miliki. Kebutuhan beliau di dunia sudah terpenuhi, baik dari segi materi dan lain-lain," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT