ADVERTISEMENT

Gus Nur Beri Saran: Mau Lahirkan Anak Seperti Habib Rizieq dan Ustadz Abdul Somad? Bercinta Sehari Tiga Kali, Kayak Minum Obat!

Selasa, 16 November 2021 18:15 WIB

Share
Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Habib Rizieq Shihab (HRS) (Foto: Ist)
Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Habib Rizieq Shihab (HRS) (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Penceramah Sugi Nur Raharja atau yang lebih akrap disapa Gus Nur mengajak kepada para jamaahnya untuk bisa lahirkan anak layaknya Habib Rizieq Shihab (HRS), Ustadz Abdul Somad (UAS), hingga Ustadz Hadi Hidayat (UAH) dari rahim istri.

Awalnya, Gus Nur mengimbau agar jamaahnya bisa mendidik dan membesarkan anak sesuai dengan ajaran agama Islam dan Allah SWT.

Sebagaimana yang dipelajari dalam Islam, Gus Nur meminta jamaahnya agar menjadikan anak sebagai seorang penghafal Al-Quran.

Maka dari itu Gusu Nur mengatakan agar para jamaahnya bisa terlebih dahulu membuat konsep sebelum melahirkan anak.

“Coba lahirkan Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Abdul Somad dari rahim istrimu, lahirkan penghafal Alquran. Kan antum jarang berpikir kalau aku harus punya lima anak penghafal Alquran,” ucap Gus Nur saat menghadiri acara Majlis Dzikir dan Sholawat, Sayyidul Aulia, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Gubrak-gubrak bikin anak tahunya sudah jadi gitu ya, enggak ada konsep, enggak ada rencana nanti harus mandi dulu, dandan cantik, makanya jadi anak asal jadi ya kayak produk gagal,” tambahnya.

Kemudian Gus Nur sempat meminta agar par ajamaahnya yang mayoritas laki-laki itu untuk mengirimkan pesan ke istri mereka masiing-masing dan mengajaknya ‘membuat’ anak layaknya para tokoh Islam di Indonesia.

Menurutnya, Habib Rizieq hingga Ustadz Abdul Somad merupakan sosok yang bisa dijadikan teladan dalam Islam.

“Coba pikirkan, lahirkan banyak penghafal alquran, lahirkan banyak Habib Rizieq dari rahim istrimu,” tutur Gus Nur.

“Coba sekarang WA istri kamu, ‘Umi nanti malam kita ciptakan Habib Rizieq, kita ciptakan Ustaz Abdul Somad, kita ciptakan Adi Hidayat’. Kita lahirkan dari rahim istri-ku,” sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT