ADVERTISEMENT

Wadaw! Rocky Gerung Kena Ledek Alifurrahman: Mungkin Dia Merasa Milenial karena Belum Pernah Menikah

Selasa, 26 Oktober 2021 09:45 WIB

Share
Alifurrahman dan Rocky Gerung (Foto: Istimewa)
Alifurrahman dan Rocky Gerung (Foto: Istimewa)

Menaggapi pernyataan itu, Alifurrahman menuturkan kalau ucapan Rocky Gerung terlalu berlebihan karena dianggapnya bahkan orang asing tidak terlalu sebegitunya saat berbicara.

Hal tersebut disampaikan oleh Alifurrahman dalam sebuah konten video yang diunggah oleh kanal YouTube 2045 TV pada Kamis (21/10/2021).

“Ini menjadi lucu, karena isu banteng dan celeng itu ada sejarahnya sudah ada sejak zaman Bung Karno antara orang-orang yang tetap dalam barisan atau berkhianat,” kata Alifurrahman.

“Nah di tahun-tahun ini yang memunculkan isu ini adalag beban pacul, tapi yang disebut bodoh Puan dan Ganjar, apa ini?,” tambahnya sambil tertawa.

Selain itu, Alifurrahman juga menyoroti ucapan Rocky Gerung yang mengatakan bahwa milenial di 2045 nanti ingin debat Capres secara akademis.

Alifurrahman merasa lucu ketika tahu Rocky Gerung mengakui dirinya sebagai seorang milenial.

“Padahal usianya udah 62 tahun, dua kali lipat dari saya. Tapi dia merasa milenial,” paparnya.

Meski begitu, Alifurrahman masih ingin mengetahui dan memahami apa maksud dari ucapan Rocky Gerung.

“Mungkin ada filosofinya, setelah cari-cari alasan saya sampaikan pada sebuah kesimpulan mungkin Rocky Gerung ini merasa milenial mungkin karena dia belum menikah, itunya jarang dipakai gitu kan,” imbuh Alifurrahman.

Lebih lanjut, Alifurrahman menyebut kalau permasalahan ini bukan hanya sekadar Rocky Gerung saja tetapi ini permasalahan yang ada di negeri ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT