Mengenaskan! Lagi Nongkrong di Halte Transjakarta, Pria ini Tewas Diserang Komplotan Begal yang Rampas HPnya

Selasa, 26 Oktober 2021 08:54 WIB

Share
Garis Kuning kecelakaan lalu lintas.
Garis Kuning kecelakaan lalu lintas.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Seorang pria berinisial SP tewas lantaran jadi korban pencurian bermodus begal di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada Senin (25/10/2021)

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma menjelaskan kejadian bermula kala SP sedang nongkrong di satu Halte Transjakarta wilayah Kelurahan Ujung Menteng sekira pukul 02.00 WIB. 

"Saat korban sedang nongkrong datang sekitar lima pelaku dan langsung menyerang korban dengan senjata tajam," ungkapnya kepada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Selepas menyerang, para pelaku dengan membabi buta merampas handphone (HP) milik SP lalu kabur dari lokasi kejadian, sedangkan korban ditemukan dalam keadaan terkapar oleh warga di sekitar lokasi. 

Warga sempat memberikan upaya pertolongan untuk SP, namun upaya tersebut gagal luka-lukanya cukup parah, Jenazah SP dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna keperluan autopsi. 

"Barang yang diambil satu buah handphone. Untuk korban mengalami penganiayaan akibat senjata tajam di bagian lengan," ujarnya. 

Untuk saat ini, lanjut Satria, jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung sedang melakukan penyelidikan guna meringkuk komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan yang menewaskan SP. 

Jenazah SP yang sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, untuk proses autopsi serta keperluan penyelidikan pada Senin siang telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. 

"Kasusnya masih dalam penyelidikan," terang Satria. (Cr02) 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar