Menegangkan! Tak Hanya di Film, Squid Game Kini Juga Ada di Dunia Nyata, Begini Aturan Mainnya

Rabu, 13 Oktober 2021 10:29 WIB

Share
Menegangkan! Tak Hanya di Film, Squid Game Kini Juga Ada di Dunia Nyata, Begini Aturan Mainnya
Netflix merilis serial terbarunya pada 17 September 2021 yang berjudul Squid Game. (Foto/Netflix)

UAE, POSKOTA.CO.ID – Masyarakat Abu Dhabi yang merupakan penggemar serial "Game Squid" yang sangat populer di Netflix mungkin akan diberi kesempatan untuk mengalami permainan tersebut di dalam kehidupan nyata.

Akan tetapi kalini permainanya tidak ada sedikit pun pembunuhan dan pertumpahan darah yang terjadi.

Pusat Kebudayaan Korea di Uni Emirat Arab menyelenggarakan peragaan ulang permainan yang terlihat dalam serial Netflix untuk dua tim yang terdiri dari 15 peserta.

Acara ini dijadwalkan akan diadakan dalam dua sesi, yakni pertama pada 12 Oktober di kantor pusat Abu Dhabi.

Disebutkan juga bahwa akan ada empat dari enam game yang terlihat dalam seri Netflix yang dimainkan selama acara. Game tersebut termasuk tantangan "Lampu Merah, Lampu Hijau" dan "Dalgona Candy", yang keduanya melahirkan tren di TikTok.

Pemain juga akan mencoba permainan "Kelereng" dan "Ddakji" (membalik kertas) yang terlihat dalam seri ini.

Akan tetapi alih-alih mendapat 38 juta dollar AS atau sekitar Rp540 milliar, setiap pemenang hanya akan diberi pakaian olahraga hijau yang disesuaikan dan sayangnya, tidak ada hadiah uang.

Pertandingan pusat diharapkan akan diadakan dalam dua jam, sesi bergaya turnamen, dan para pemain yang tersingkir akan dapat menonton sisa pertandingan dari pinggir lapangan.

Untuk mendaftar untuk bergabung dengan "Permainan Squid" versi UEA, pelamar harus mengisi formulir yang berisi tiga pertanyaan yang menguji pengetahuan dasar mereka tentang acara Netflix.

Untungnya, pelamar tidak harus menghadapi tantangan ditampar oleh perekrut game beberapa kali hanya untuk diundang ke game.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar