Viral di Sosial Media Karyawan Swasta Dibegal dan Dianiaya di Karanganyar Bekasi, Motor Dibawa Kabur

Rabu, 13 Oktober 2021 09:40 WIB

Share
Korban pembegalan Dwi Budi Rahardjo saat dilarikan ke rumah sakit, pada (10/11/2021) lalu. (Ist)
Korban pembegalan Dwi Budi Rahardjo saat dilarikan ke rumah sakit, pada (10/11/2021) lalu. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral di sosial media, salah seorang warga bernama Dwi Budi Rahardjo (34) menjadi korban begal yang terjadi jembatan perumahan Karanganyar Residen, Karangbahagia.

Postingan tersebut diunggah oleh akun @beksi.terkini pada Selasa (12/10/2021) malam. Adapun peristiwa tersebut disebut kan terjadi pada, Senin (10/10/2021) lalu, sekiitar pukul 23.15 malam.

Warganet yang melihat postingan tersebut ikut geram, karena di Kabupaten Bekasi, kejadian serupa sedang marak. beberapa ragam komentar pun berdatangan.

@saipulbahlie78 memposting,  "heran, dibekasi banyak dan sering kejadian begini, tapi sampe sekarang tidak ada tindakan, dari pihak berwajib," ucapnya.

@iwanfrz "makin kesini makin sadar kalo Bekasi gk aman," tuturnya

@sugi.r.86 "bikin nga nyaman yang kerja pulang malam, tindak tegas pak pol yang mecam begini...," tulisnya

Diketahui korban merupakan pekerja yang berprofesi sebagai karyawan swasta. Ia dibegal saat waktu pulang kerja dan telah masuk kedalam perumahan Karanganyar Residen.

Dinarasikan oleh akun tersebut, tiga  pelaku begal masih berusia belasan tahun, tampak memakai kaos dan topi tetapi tidak pakai masker.

Kawanan begal ini mengendarai motor Honda Beat Putih, dan bersenjata celurit sebanyak empat buah.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka luka, serta motor Honda Beat Street miliknya yang bernomor polisi (B 4304 FJD) dibawa oleh pelaku begal. (kontributor Bekasi/Ihsan Fahmi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar