ADVERTISEMENT

Ternyata Ini Loh, Ada Skincare yang Disesuaikan Kulit Wajah di Saat Pandemi Covid-19

Jumat, 1 Oktober 2021 21:15 WIB

Share
Dokter Maharani Prima. (ist)
Dokter Maharani Prima. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dokter Maharani Prima, pemilik MP Skin Care dikenal sebagai dokter estetika professional yang lebih dari sepuluh tahun telah menggeluti bidang skin care, di kondisi pandemi saat ini dr. Maharani melihat kondisi wajah seseorang yang sering  timbul permasalahan jerawat dampak dari seringnya menggunakan masker, melihat kondisi tersebut maharani berfikit keras untuk bisa menghasilkan produk skin care yang dicocok dipakai untuk kulit dalam kondisi pandemi saat ini

"Di era pandemi yang sering memakai masker banyak menimbulkan kasus jerawat karena masker," jelas Maharani.

Dari kondisi tersebut Maharani pemilik klinik di surabaya dan blitar, mencoba memformulasikan produk skin care yang bisa dipakai di area tropis seperti di Indonesia dan di era pandemic melalui dr.maharani prima natural skin care.

Peluncuran paket Glowing Skin Care dan lotion dari Dokter Maharani Prima beberapa waktu yang lalu, tentu akan semakin melengkapi line up produk MP Skin Care yang sudah ada dalam menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang menginginkan kulit cantik bebas jerawat  dan sehat.

Terutama, bagi mereka wanita aktif yang memiliki mobilitas tinggi dalam kondisi pandemi saat ini.

Formula produk yang dimiliki MP skin care terbuat dari bahan oilfree atau bebas minyak sehingga tidak menyebabkan penyumbatan di pori kulit, serta produknya tidak mengandung parfum dan alkohol seluruh racikan dan formula produk yang dihasilkan dr.maharani prima natural skin care sudah terdaftar di  BPOM dan berlabel halal.

Konsultasi Online 

Tidak hanya memperkenalkan varian produk terbaru, dr Maharani turut meluncurkan Konsultasi Online yang dapat dilakukan oleh pasien dengan cara mengakses website resmi MP Skin Care.

Peluncuran layanan Konsultasi Online ini merupakan respon dari maraknya transformasi digital, khususnya ditengah pandemi Covid-19.

Dengan demikian para pasien maupun calon pasien dapat lebih mudah melakukan konsultasi secara lebih aman dengan dokter kecantikan sebelum kemudian melakukan booking schedule kunjungan ataupun pemesanan produk-produk skin care yang diinginkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT