ADVERTISEMENT

Fantastis! Krisdayanti Rela Habiskan Rp1 Miliar Buat Perawatan Kecantikan, Netizen: Pantesan Makin Awet Muda

Minggu, 1 Agustus 2021 11:37 WIB

Share
Krisdayanti (Instagram/@krisdayatilemos)
Krisdayanti (Instagram/@krisdayatilemos)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Diva tersohor Indonesia, Krisdayanti kembali menggemparkan warganet. Penyanyi yang akrab disapa KD itu baru saja melakukan perawatan kecantikan menggunakan DNA ikan salmon yang menghabiskan biaya sangat fantastis mencapai Rp1 Miliar.

Krisdayanti membagikan momen tersebut melalui akun Instragamnya. Ia menjelaskan tentang manfaat perawatan yang rutin dilakukan tersebut.

Namun seolah tak mau menyebut harga fantastis hingga Rp1 Miliar, ibunda Aurel Hermansyah tersebut mengungkapkan bila harga perawatan masih tergolong terjangkau.

"Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special," tulis Krisdayanti di Instagramnya sebagaimana dikutip poskota, Minggu (1/8/2021).

Ia mengaku rutin melakukan perawatan dengan salmon DNA di klinik kecantikan dr. Chen Aesthetic. Krisdayanti mengungkapkan bahwa perawatannya tersebut memberikan manfaat untuk anti penuaan.

"Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah," ungkapnya.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," lanjut KD.

Krisdayanti sendiri diketahui sudah melakukan perawatan tersebut sejak tahun 2019. KD mengaku kalo dalam waktu 3 bulan saja wajahnya sudah terlihat hasilnya.

"Setelah rutin menjalani perawatan satu bulan sekali selama 3 bulan. Kedepannya pasien hanya perlu datang setiap 3 bulan sekali untuk terapi lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit," jelas Krisdayanti lagi.

Mulanya, perawatan dengan DNA salmon populer di Korea Selatan dan kini menjadi tren di beberapa negara Asia lainnya, termasuk Indonesia. Dalam sebuah studi jurnal International Journal of Cosmetic Science, beberapa peneliti menemukan bahwa kulit yang terpapar ekstrak DNA salmon dapat meningkatkan elastisitas kulit serta kadar kolagen yang semakin kuat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT