ADVERTISEMENT

Waw, Fatimah Az Zahra Bayar Milayaran Rupiah Olla Ramlan, Oki Setiana Dewi Hingga Fairuz A Rafiq untuk Promosikan Bisnis Kecantikannya

Senin, 30 Agustus 2021 17:12 WIB

Share
Olla Ramlan dan Fatimah Az Zahra. (ist)
Olla Ramlan dan Fatimah Az Zahra. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setiap wanita ingin tampil cantik memukau di setiap kesempatan.

hal tersebut membuat pengusaha sukses Fatimah Az Zahra optimis bisnis kecantikannya berkembang pesat walaupun hingga kini Covid-19 masih mewabah.

Menurut istri Khafi Suresh Susandy produk herbal yang menjadi komoditi bisnisnya tersebut justru digandrungi masyarakat.

Bukan tanpa alasan, herbal yang dijual Fatimah Az Zahra diklaim mampu menjaga kesehatan dan menjaga imun tubuh.

"Alhamdulillah, Batrisyia berkembang cepat karena repeat order-order tinggi yang artinya produk kita bagus. Saat pandemi gini, omzet seller Batrisyia tetap tinggi karena ada produk-produk kesehatan yang sangat efektif melawan virus," tutur Fatimah Az Zahra di Jakarta.

Kesuksesan besar tersebut tidak terlepas dari peran para artis papan atas Tanah Air.

Ya, Fatimah Az Zahra sampai merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi bisa menggaet artis untuk mempromosikan barang dagangannya.

Keputusan tersebut bukannya tanpa alasan yang jelas wanita cantik berhijab ini menganggap promosi dari artis ngetop bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi seperti ini, salah satunya dengan mengkonsumsi herbal dagangannya.

"Saya berharap semakin banyak orang bisa merasakan manfaat Batrisyia, makanya saya meledakkan brand awareness dengan menggandeng banyak artis papan atas," katanya.

Kegigihan Fatimah Az Zahra sebagai seorang pengusaha dimulai dari pengalamannya sebagai pekerja pabrik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT