Pendukung Habib Rizieq Shihab Kecewa dengan Sikap Prabowo: Waktu Pilpres HRS Mati-matian Dukung Bapak!

Rabu, 1 September 2021 12:57 WIB

Share
Pendukung Habib Rizieq Kecewa ke Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)
Pendukung Habib Rizieq Kecewa ke Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sejumlah pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) di media sosial mempertanyakan keberadaan Prabowo Subianto saat ini.

Menurut mereka, keberadaan Prabowo justru seperti lenyap seketika setelah menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan tidak pernah lagi menemui Habib Rizieq.

Para pendukung mempertanyakan dimana Prabowo sekarang saat Habib Rizieq disebut mereka sedang dizalimi.

Ucapan tersebut banyak dilontarkan oleh pendukung HRS di media sosial Twitter beberapa hari terakhir ini.

"Waktu pilpres 2019 dulu HRS mati-matian dukung bapak, namun saat HRS sedang terdzhalimi tidak ada ucapan sedikit pun dari bapak," cuit akun @ddkamall2.

"Klo dilihat dari Posisinya @Prabowo yg sekarang beliau tidak bisa berbuat banyak kecuali menjalankan tugas yg diembanya dan loyal terhadap atasan. Wajah menangisWajah menangisWajah menangis. Seorang Menteri harus loyal terhadap Presiden bukan?," tulis akun @s_amaluddin.

"Mungkin gara² si wowo sering pake masker akhirnya lupa pada HRS, atau mungkin juga waktu si wowo tahun lalu ke china sempat di "Faksin" lalu sebagian besar ingatannya hilang khususnya ketika 2019 gebrak² podium.," komentar akun @Cozilar_cup.

"Aku pribadi bersyukur,akhirnya aku tau siapa dan bagaimana sifat,sikap,karakter Pak Prabowo sesungguhnya. Hal ini bisa aku lihat disaat IB HRS di dzolimi oleh hukum dan keadilan di Negri ini," ucap akun @TeguhHa46124735.

Sebelumnya Aktivis Dakwah bernama Ustaz Hilmi Firdausi juga ikut mencolek Prabowo Subianto lewat akun Twitternya terkait persoalan Habib Rizieq.

Ustaz Hilmi merasa ada perbedaan situasi dan kondisi yang terjalin antara Prabowo Subianto dengan Habib Rizieq Shihab dulu dan sekarang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar