Viral! Video Mesum Dua Pelajar SMA Berdurasi 14 Detik di TikTok Gemparkan Media Sosial, Netizen: Masih Lebih Keren yang 19 Detik
Jumat, 13 Agustus 2021 16:16 WIB
Share
Video Mesum di tikTok Tersebar di Media Sosial (Foto: @medanheadline.news/Instagram)

MEDAN, POSKOTA.CO.ID – Beredar luas di media sosial sebuah video mesum viral antara dua pemuda pemudi yang berlokasi di salah satu SMA Negeri yang ada di Kota Sibolga, Medan Selatan, Sumatera Utara.

Video mesum itu diketahui memiliki durasi 14 detik dan tampak dengan jelas adanya dua sejoli muda mudi yang lagi asyik beradegan mesum tanpa menggunakan pakaian sehelaipun lalu melakukan tindakan yang tidak senonoh.

Salah seorang warga Kota Sibolga, Wia mengaku sebenarnya ia mengenal identitas dari dua orang muda mudi itu dan ia mengatakan sangat menyesalkan perbuatan keduanya, terlebih kini videonya tersebar luas di media sosial.

Bukan hanya itu saja, menruut Wia video mesum itu sudah tersebar sampai ke grup WhatsApp (WA) dan warga Sibolga juga satu per satu tahu video dari adegan mesum tersebut.

Lebih mengejutkannya lagi, Wia menjelaskan bahwa salah satu pelajar yang merupakan pelaku dari adegan mesuk itu ternyata termasuk keluarga dari oknum guru di salah satu SMA negeri yang ada di Kota Sibolga.

"Heboh kali bang. Padahal keluarga guru ya kan. Itu lah kasian kali, miris juga pas melihatnya. Uda heboh orang sini semua," kata Wia sebagaimana dikutip poskota.co.id dari akun Instagram Medan Headlines pada Kamis (12/8/2021).

Sementara itu saat ditanya mengenai kejadian yang tak pantas itu, salah seorang ibu-ibu mengatakan bahwa hal tak terpuji itu seharusnya merupakan tanggung jawab pemerintah untuk dapat lebih mendidik para pelajar sehingga insiden yang tak mendidik itu tidak lagi terulang di masa yang akan datang.

"Ini lah karena sekolah gak dibuka, pemerintah lihat lah, anak anak yang gak sekolah ini pun jadi salah jalur. Pemerintah pikirkan, jangan rusak semua pendidikan kita nanti. Makin bodoh anak anak, entah apa dikerjakan mereka jadinya," imbuh sang ibu.

Sebagai informasi, menurut akun Instagram Medan Headlines, video mesum itu pertama kali viral di media sosial pada Rabu (11/8/2021).

Hingga saat ini belum diketahui siapa orang yang pertama kali menyebarkan video mesum itu, tetapi video mesum tersebut pertama kali sudah banyak tersebar di  TikTok dan pesan WhatsApp.

Halaman
1 2