ADVERTISEMENT

So Sweet! Pria Ini Rela Tempuh Perjalanan Sejauh 650 Mil Demi Temui Langsung Gadis Pujaan yang Dikenal dari TikTok

Rabu, 18 Agustus 2021 16:18 WIB

Share
Pria Temui Langsung Wanita yang Dikenal dari TikTok (Foto: Taylor Bier/SWNS)
Pria Temui Langsung Wanita yang Dikenal dari TikTok (Foto: Taylor Bier/SWNS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TEXAS, POSKOTA.CO.ID – Seorang pria rela menempuh perjalanan lebih dari 650 mil untuk bertemu seorang wanita yang dia kenal dari TikTok dan sekarang mereka menjalin hubungan spesial.

Matt Bannon (26) seorang pria dari Dallas, Texas, memposting video dirinya berenang yang menjadi viral dan menerima ratusan tanggapan dari wanita yang mengatakan mereka tertarik padanya, termasuk adanya seorang atlet Olimpiade. Namun ada satu komentar yang menarik perhatiannya.

Wanita itu bernama Taylor Bier (25) yang berdomisili di Omaha, Nebraska. Ia menulis dikolom komentar akun Matt Bannon seperti ini: "Ooo 25, lajang, melihat ada seorang atlet Olimpiade di kapal - saya mungkin tidak bisa mengalahkannya."

Sepertinya dia melakukannya karena Bannon membalas komentarnya dan keduanya mulai bertukar pesan. Bier mengatakan bahwa percakapan yang terjalin antara mereka berdua "sangat mudah."

"Setiap percakapan memicu percakapan baru," tambahnya.

Dia segera meminta Bannon mengaktifkan aplikasi FaceTime (video) untuk memastikan dia tidak memalsukan akunnya. Mereka berbicara selama dua jam pada panggilan pertama itu.

“Dia (Matt) jauh lebih tampan daripada yang pernah saya pikirkan. Kami berdua setengah bercanda, setengah serius, menyebutkan bahwa setelah pertama kali kami bertemu langsung, kami agak berharap kami akan merasa seperti lebih banyak teman daripada apa pun. Itu akan membuat segalanya lebih mudah, tetapi, jelas bukan itu masalahnya.” Ucap Bier.

Namun, hanya dua minggu setelah mereka mulai berbicara, Bannon membeli tiket pesawat ke Omaha sehingga dia bisa bertemu Bier secara langsung.

“Dia memesannya sebulan, jadi kami masih punya waktu sebulan penuh untuk saling mengenal sebelum dia benar-benar datang ke sini untuk pertama kalinya,” jelas Bier.

Bier memposting video singkat pertemuan pertama mereka yang juga menjadi viral, dengan lebih dari 4,5 juta tayangan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT