Respon positif dari para konsumen Indonesia pun sangat terasa dari capaian penjualan yang telah menembus angka 60.000 unit.
Selain pasar domestik, Wuling turut melebarkan sayapnya ke mancanegara melalui kegiatan ekspor yang dimulai sejak September 2019.
Dalam rangka memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan, Wuling didukung oleh delapan perusahaan leasing dan salah satunya adalah Wuling Finance, captive finance company Wuling yang mulai beroperasi sejak dua tahun silam.
Mengenai inovasi layanan penjualan, konsumen kini dapat menggunakan layanan digital Wuling untuk mengakses informasi mengenai lini produk via Smart Showroom Wuling.
Melalui laman ini pun, konsumen dapat melakukan registrasi untuk test drive, mengetahui simulasi cicilan, hingga mendapatkan informasi program promo terbaru dari Wuling.
Beralih ke layanan purna jual, Wuling memiliki aplikasi MyWuling+ yang memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling.
Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya, Wuling didukung oleh 124 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Wuling juga menyediakan layanan Wuling Mobile Service dan Wuling Customer Assitance di 0800-100-5050.
“Kami selalu berkomitmen untuk berinovasi serta memberikan kontribusi positif bagi Indonesia terutama di masa pandemi yang sedang dihadapi bersama. Mari saling mendukung dan bergandeng tangan untuk bangkit bersama menuju kehidupan yang lebih baik. Wuling terus berinovasi bersama Indonesia.” tutup Han Dehong.
Sebagai tambahan, Wuling menyediakan program promo kepada pelanggan berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Wuling juga turut mendukung kebijakan pemerintah dalam memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% melalui seri Confero. Selain itu Wuling turut memberikan subsidi PPnBM untuk seri Cortez, seri Almaz, dan seri Almaz RS.