Bedah Fitur WISE di Wuling Almaz RS, Secanggih Apa Sih?

Jumat, 23 Juli 2021 13:55 WIB

Share
Bedah Fitur WISE di Wuling Almaz RS, Secanggih Apa Sih? (foto/wuling)
Bedah Fitur WISE di Wuling Almaz RS, Secanggih Apa Sih? (foto/wuling)

POSKOTA.CO.ID. – Selama 4 Tahun perjalanan Wuling Motors (Wuling) di Indonesia, Produsen asal Tiongkok ini terus memberikan beragam inovasi di jajaran produknya.

Wuling menyematkan teknologi terkininya di salah satu produknya, yaitu Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Teknologi WISE ini disematkan pada Almaz RS yang merupakan kumpulan dari berbagai teknologi, sehingga mampu menyajikan informasi lebih lengkap.

Barisan teknologi yang tergabung dalam sistem ini adalah Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“Teknologi ini memungkinkan pemilik untuk mengeksplor lebih mendalam serta lebih personalisasi, akan tetapi pemilik haruslah mengerti tentang fungsi serta fitur yang ada dalam Internet of Vehicle agar dapat menggunakanya dengan maksimal,” ujar Dimas Agus selaku App Operation Wuling Motors.

Internet of Vehicle (IoV)

Iov merupakan fitur yang memberikan kendali penuh pada pengguna dengan adanya konektifitas melalui smartphone dengan Almaz RS. 

Sebelumnya menggunakan fitur ini, pemilik harus melakukan registrasi akun, mengikat kendaraan, serta mendaftarkan kunci Bluetooth via My Wuling+.

Ini bukan berarti Almaz RS tidak dapat digunakan oleh orang lain, ya sob.

Jika kendaraan digunakan oleh orang lain, maka pemilik dapat melakukan pengaturan dengan cara memilih Manajemen Otorisasi Kunci.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar