Tingkatkan Layanan Purnajual, Wuling Gandeng Tekno Body Repair 

Selasa, 31 Agustus 2021 15:32 WIB

Share
Menambah Kemudahan Layanan Purnajual, Wuling Gandeng Tekno Body Repair. (foto/wuling)
Menambah Kemudahan Layanan Purnajual, Wuling Gandeng Tekno Body Repair. (foto/wuling)

POSKOTA.CO.ID – Layanan purnajual Wuling Motors (Wuling) semakin lengkap dengan meresmikan kerja sama kepada salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair. 

Acara peresmian ini dilaksanakan di bengkel Tekno Body Repair di bilangan Cakung, Jakarta, 31 Agustus 2021.

Seremoni peresmian kerja sama diwakilkan oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors serta Ferdian Halim selaku Director Tekno Body Repair. 

Kolaborasi ini merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan body dan cat yang dibutuhkan pelanggan. 

Tekno Body Repair dipercaya karena sudah memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

“Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.
 
“Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for Better Life,” tambahnya.
 
Pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil. 

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair. 

Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, silahkan melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak Asuransi. 

Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan. 

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar