Awaluddin mengatakan, seiring dengan masa Angkutan Nataru 2020/2021, PT Angkasa Pura II juga fokus memastikan kesiapan dan kesigapan sumber daya manusia, prosedur dan protokol di bandara dan fasilitas utama serta pendukung.
"Dari aspek People, PT Angkasa Pura II memastikan kecukupan personel operasional dan pelayanan guna memastikan penerapan aspek Process seperti protokol kesehatan dan prosedur operasional penerbangan,” jelasnya.
Baca juga: Penumpang Terdampak Kemacetan Bandara, Ubah Jadwal Bebas Biaya
Menurut Awaluddin, kesiapan aspek fasilitas yang dilakukan PT Angkasa Pura II dengan memastikan infrastruktur utama seperti runway, apron, taxiway, rambu-rambu di sisi udara, dan lainnya dapat mendukung penerbangan secara maksimal.
"Infrastruktur pendukung juga dipastikan siap, seperti misalnya jaringan data, berbagai fasilitas lain di terminal penumpang pesawat," tutupnya. (toga/ys)